Kamis, 13 Juni 2013

Beberapa mistery Dunia

Pengantar:
Pernikahan cobra, tusuk ke dalam daging kait digunakan untuk menarik gerbong, mengubur diri di pasir luka bakar selama berjam-jam ... yang mustahil tapi benar. Gambar pada Reuters.
 
Pertunjukan yang mengesankan  "cobra mencium" dari peternakan ular selama festival India di Bishanupur cara Jhapan 200 km sebelah barat dari Kolkata pada tanggal 18/8 dan selalu menarik sebagian besar penonton. Festival tahunan Hindu berlangsung untuk menunjukkan penghormatan kepada dewa ular Manasha. 
Peringatan 63 tahun kemerdekaan Indonesia, pada tanggal 17/8, di ibukota, Jakarta telah mengadakan permainan yang aneh. Penduduk setempat menyebutnya game ini "Panjat Pinang". Pemain harus memanjat tiang pelumas grease, memegang sepeda untuk mendapatkan hadiah yang tergantung di atasnya.
Orang ini, sedang atraksi dengan menusukkan mata kail ke dalam dagingnya untuk menarik gerobak dalam mengingat festival Shitla Mata dewa Hindu di Jammu, India pada 17/8. 
Mohmmed Emad, 41, dimakamkan di bawah bukit pasir di El Dakrror Siwa Oasis, barat laut dari kota Kairo, dekat perbatasan dengan Libya dan untuk mengekspos kepala untuk bernapas. Orang-orang di Siwa percaya bahwa mengubur diri di pasir selama waktu terpanas hari matahari adalah metode pengobatan arthritis, rasa sakit dan impotensi efektif.  
Tampang yang menakutkan dari  Diego Ramirez ở Colombia.   
Anak-anak di kota Petare, Caracas berdiri di baris yang menunggu pistol untuk mengubah senjata bukan mainan. Program ini merupakan bagian dari proyek pemerintah untuk mengekang kekerasan di wilayah itu.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar